User: Password:
Selalu ingat
Daftar | Lupa Password | Kirim ulang Aktifasi Email

Perincian Produk : Velboa Ungu

Gambar:
9
Nama Barang : Velboa Ungu
Harga : Rp 28.000,00
Berat : 0.4 Kg
Stok Tersedia : 100
Deskripsi Barang : Velboa Ungu (Barney)
1 yard = 90cm x 160cm

Bingung cara membeli?
Klik Disini!

Komentar (8)
Jaja
bisa kan beli per yard..??
15 Juni 2013, 16:55

nadia
boleh kirim ke malaysia?
brapa kos kiriman?
26 Maret 2014, 14:57

suryanti
berapa ongkirnya kalau untuk daerah sulawesi tengah luwuk
12 Agustus 2014, 10:59

ayu lestari
Mw pesan gimana cara ny???
28 Agustus 2014, 11:22

ayu lestari
Mw pesan gimana cara ny???
28 Agustus 2014, 11:24

merrybanto
Berapa ongkos kirim ke makassar,klu mau di bikin bantal kepala kira2 berapa meter
6 Juni 2015, 13:34

dhefa
Mau
7 Desember 2015, 18:51

ror
nanya dong, bisa nggak kalo beli ga per yard?
7 Februari 2016, 20:27

Beri Komentar
Nama:

E-Mail:
Kami tidak akan menyebarkan email anda, karena kami menghargai privasi anda

Komentar:


Produk Kami

Velboa Krem Yelvo Kuning Tweety Nylex Kuning Pooh Velboa Biru Nylex Biru Laut Yelvo Krem Velboa Putih Nylex Putih Yelvo Merah Rasfur Merah

Berita dan Blog

Hubungi Kami

E-Mail & FB:
   lemburmangpian@gmail.com



Punya pertanyaan?
Ingin membeli barang yang kami jual?
Bingung?
Jangan merasa sungkan untuk menghubungi kami :)

Testimonial

May
Ciledug, 17 Mei 2016
Puas deh order memuaskan,layanan oke,service mantap,barang datang sesuai. Semoga jadi patner yang...

Krisni
Bekasi, 19 Desember 2015
barang udah nyampe. mksh. cuman belinya bikin deg2an gak ada confirm apa2.

Punya testimonial untuk toko ini?
Klik disini!

Pembayaran

BCA


BNI


Mandiri

Nomor Rekening akan diberikan pada saat pemesanan.

Produk Acak

Nylex Biru BCA
Nylex Biru BCA
Rp 12.500,00
All Right Reserved - 2012
Created By Wibi
E-Mail & Facebook: lemburmangpian@gmail.com