User: Password:
Selalu ingat
Daftar | Lupa Password | Kirim ulang Aktifasi Email

Perincian Produk : Rasfur Putih

Gambar:
1
Nama Barang : Rasfur Putih
Harga : Rp 0,00
Berat : 0.65 Kg
Stok Tersedia : 100
Deskripsi Barang : Rasfur Putih.
Panjang bulu 20mm, rapat dan padat.
1 yard = 90cm x 160cm.

Bingung cara membeli?
Klik Disini!

Komentar (24)
lia
Sedia rasfur keriting tdk?kl yg warna krem muda ada g?
22 Februari 2013, 7:22

ferry
ada warna apa aja ?
dan per meternya itu berapa ?
30 April 2013, 0:44

adi koplo
Kalo Rasfur bahannya lentur (agak ngaret) gak ya Gan??

20 Juni 2013, 12:49

Aban
Um,kalo kita pesen kain rasfur warna hitan 1 yard, berapa?
13 Agustus 2013, 21:56

Lyra
Masih ada gak stocknya?
22 Agustus 2013, 16:19

Hadi
Bisa ga yah aku beli 2yard tapi tanpa terpotong? ukurannya langsung 180x160 cm. dan ongkos kirim ke jakarta barat (kalideres) berapa duit yah?
makasih
26 September 2013, 23:39

devi
pesennya bisa 1/2 yard tdk?
28 September 2013, 0:25

fransiska raharjo
rasfur putih 1 yard masih ada stok ga?
3 Maret 2014, 16:00

vina
bagaimana cara order'nya?
11 Maret 2014, 12:16

Hartati Latifah
Maaf, dg berat 0.65kg itu sama dengan brp meter ya? saya butuh 9 m x 2 m. kira kira harganya brp trus ongkir k Bdg brp. terima kasih
10 Februari 2015, 13:13

misriningrum
mang WAnya koq g' dibalas gmna mo order????
23 Februari 2015, 20:29

choirul
kalo pesannya cuman 1yrd bisa kirim ke ponorogo?
7 Maret 2015, 19:41

leniana
Mau pesan dong rasfur yg putih nya
10 Mei 2015, 18:06

linna yuliana
assalam... sy minat bulu boneka donk...
11 Juni 2015, 12:38

siti syahriah
Saya mau yg putih nya satu 2 yeard boleh gk
30 Agustus 2015, 8:36

siti syahriah
Saya mau yg putih nya 2 yeard boleh gk
30 Agustus 2015, 8:36

ali maksum
saya mau beli rasfur bulun putih 6 cm harga berapa
4 Desember 2015, 13:34

ali maksum
saya mau beli rasfur bulun putih 6 cm harga berapa
4 Desember 2015, 13:34

aldi bryant
di jual raspur putih 6 cm harga @ /kg rp 80,000,- minat hub pin bb 512ECE97
24 Desember 2015, 1:22

Audrey Vialitta
kak, ini Rp 38.000,00 per yard?
saya mau beli sekitar 4 yard, tapi masih mau nanya" dulu..
13 Januari 2016, 11:11

kiki
Maaf sist, mau tanya utk warna krem ada tdk? Saya mau beli kira 3yard ada tdk?
1 Oktober 2016, 20:56

Tenri Lolowang
Rasfur putih yang klo mau pesan 1 meter bisa? Tks
22 November 2016, 11:32

Zallu
Bandung merapat..,sy punya rasfur,velboa,korea,dll (kain bulu) harga kiloan,d jamin murah (harga gudang)..081249144229
19 April 2017, 0:19

sandi Ruswandi
kain rasfur,velboa berapa harga per kg nya
2 April 2018, 8:39

Beri Komentar
Nama:

E-Mail:
Kami tidak akan menyebarkan email anda, karena kami menghargai privasi anda

Komentar:


Produk Kami

Velboa Kuning Pooh Yelvo Pink Fanta Yelvo Hitam Velboa Coklat Muda Yelvo Abu Abu Yelvo Ungu Nylex Orange Velboa Pink Stabilo Velboa Hijau Daun Yelvo Kuning Tweety

Berita dan Blog

Hubungi Kami

E-Mail & FB:
   lemburmangpian@gmail.com



Punya pertanyaan?
Ingin membeli barang yang kami jual?
Bingung?
Jangan merasa sungkan untuk menghubungi kami :)

Testimonial

May
Ciledug, 17 Mei 2016
Puas deh order memuaskan,layanan oke,service mantap,barang datang sesuai. Semoga jadi patner yang...

Krisni
Bekasi, 19 Desember 2015
barang udah nyampe. mksh. cuman belinya bikin deg2an gak ada confirm apa2.

Punya testimonial untuk toko ini?
Klik disini!

Pembayaran

BCA


BNI


Mandiri

Nomor Rekening akan diberikan pada saat pemesanan.

Produk Acak

Velboa Pink Doger
Velboa Pink Doger
Rp 28.000,00
All Right Reserved - 2012
Created By Wibi
E-Mail & Facebook: lemburmangpian@gmail.com